Translate

1 Oct 2024

Aku Mau Curhat Aja'

Dear Reader ❤️ 


Hey guys, how are you all doing? I'm back after a long time. Long time no posting in here. I want to write something about my new book here. Okay, I will continue to write in Indonesian. If you speak in English you can translate it. Just click on the translator above the post. 

Hai guys Sudah lama ya nggak nulis di blog ini. Sibuk nulis buku makanya nggak nulis blog lagi. Tapi aku janji akan cari waktu untuk menulis di blog lagi. 

Karena ini adalah tempat pertama aku nulis, aku menjadi penulis karena ada blog ini. Jadi kayaknya sayang aja kalau tidak menulis blog lagi.. selama ini aku postingnya ya karyanya bisa dibilang karya orang lain. 

Bukannya tidak ada karya Aku di sini, ada sebenarnya. Tapi kebanyakan karya dari Ellen G White. Kenapa seperti itu? Alasannya adalah, Aku ingin banyak orang tahu kalau kepercayaan Gereja Masehi Advent hari ketujuh. Yang suka disalah artikan oleh orang Kristen yang lain.. Yang aku sendiri tidak bisa menjelaskannya. Jadi kebanyakan posting aku adalah dari roh nubuat. Tapi nanti aku akan selingi dengan karya aku mulai dari sekarang. Jadi tidak hanya roh nubuat saja. 

Okay, tadi aku bilang kan mau cerita tentang buku aku yang baru. Jadi tahun ini aku ikut parade menulis yang temanya ibu. Yeah karena temanya ibu,, maka aku menulis tentang mamaku. Tentang perjuangan nama membesarkan aku dan Farrell. Dan hasil dari parade itu jadilah buku solo aku yang kedua. Rasanya senang banget sih. Bisa bisa bikin buku lagi. Isinya seperti apa? Kalau mau tahu, beli aja bukunya. Nanti aku pos gambarnya di sini ya..



Okay guys, kayaknya udah cukup panjang ya aku nulisnya. Nanti kalian bosen kalau aku nulisnya kepanjangan. So, I'll see you again next time. Have a good day, bye🙏☺️
🥰

No comments: